Toko Online gue: IndieMan..


Huh... emang bener ya, inspirasi itu selalu datang di waktu-waktu yang mepet atau udah kepepet banget. Sejujurnya, dalam waktu satu minggu ini gue selalu bingung mau ngepost apa. Terkadang udah muncul beberapa ide atau topik, tapi setelah dipikir-pikir kayaknya bakal kependekan. Atau bingung mau nyeritainnya gimana. Kendala awal menulis yang gue alamin adalah sulit mengembangkan kata-kata, susah cari ide, belum mampu membuat kalimat yang menarik. Yah, walaupun begitu gue gak akan menyerah begitu aja. Kalau kita mau ahli dulu baru mau action, jadinya nanti gak akan mulai-mulai.

Oke, selesai intermezonya. Di post kali ini gue mau memperkenalkan atau lebih tepat mempromosikan usaha online yang baru gue jalanin. Gue sedang mencoba belajar sedikit-sedikit tentang ilmu bisnis. Biar nanti kedepannya punya penghasilan sendiri. Di usaha ini gue berjualan sepatu sebagai reseller dari salah satu brand lokal asli Indonesia. Hebatnya, ownernya ini masih muda lho.. baru 20 tahun dan masih kuliah. Bisnisnya ini sudah diliput beberapa media lokal. Dan baru-baru ini dia masuk di kategori bergengsi oleh Forbes, “30 Under 30 Asia”. Se-Asia coy! Gokil gak tuh. Mau tahu siapa dia? Cari sendiri yaa hehe.

Oiya, toko gue ini gue namain IndieMan. Alasan gue pakai nama ini adalah karena kata indie diidentikan dengan sesuatu yang berdiri sendiri. Contohnya kayak band indie, game indie, film indie, dan sebagainya. Rencananya, semua post tentang barang-barang jualan gue akan dikategorikan di page tersendiri. Jadi postnya gak akan muncul di homepage biar gak mengganggu fungsi utama blog dari blog ini. Dibawah akan gue kasih beberapa foto produknya. Kalau kalian pengen yang lebih detail, langsung aja ke lihat ke instagram khususnya @indiepman. Jangan lupa difollow ya hehe.


0 comments

Post a Comment

Bagi kalian yang baca atau gak sengaja ke blog ini, harap komentarnya agar blog ini bisa lebih baik lagi.
Every feedback would be very appreciated :)