Welcome to My "Earth"

Sabtu, 7 Mei 2016 / Saturday, May 7th 2016
14:24 WIB
-----------
Selamat siang sobat semuanya! (Padahal gak ada yang baca)
Perkenalkan nama gw          . Mulai hari ini dan seterusnya, gw akan berusaha untuk aktif ngeblog lewat blog sederhana ini. Motivasi gw buat nulis sangat simpel: berbagi. Karena di RL gw orangnya pendiam (lebih tepatnya Introvert) jadi gw memutuskan untuk membagi apapun yang gw pengen lewat blog ini. Untuk ruang lingkupnya, apa-apa aja yang bakal gw share disini, itu belum gw batasin/tentukan. Jadi topi yang gw bahas bisa apa aja. Mungkin film, media sosial, tips dan trik, komputer, gadget beserta troubleshoot-nya kalo ada masalah, ataupun yang lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk semua yang (mungkin) gak sengaja lewat di blog ini.
Gw namain "Newbie4Real" karena gw sadar kalo gw masih pemula (newbie). '4Real' kurang lebih bisa diartikan "banget". Jadi "Newbie4Real" itu maksudnya "pemula banget". Sedangkan untuk judul postingan ini, kenapa gw namain "Earth"? Kenapa nggak "welcome to my blog" atau "welcome to my website"? Karena itu terlalu biasa hehehehe. Gw terinspirasi dari serial tv 'The Flash' yang sedikit banyak menyinggung konsep multiverse (waduh kok jadi nyasar ke sains ya hahaha). Jadi saat kalian masuk ke blog ini anggap aja kalian sedang berada di parallel universe. LOL.

So, hope you enjoy my stuffs and let's get started! ';)

0 comments

Post a Comment

Bagi kalian yang baca atau gak sengaja ke blog ini, harap komentarnya agar blog ini bisa lebih baik lagi.
Every feedback would be very appreciated :)